Rabu, 04 Oktober 2017

Anekdot Yang Membuatku Tak Bisa Berhenti Tertawa Karna Garing

         Hai teman-teman! maaf banget nih baru sempet mampir ke blog lagi. Kali ini aku mau berbagi sebuah karya anekdot yang sudah purbakala banget sejak zaman SMA. Anekdot ini pernah aku posting di blogku waktu zaman SMA. Kenapa aku tidak pakai blogku yang dulu? karena aku sudah benar-benar melupakan emailnya dan passwordnya. Sungguh terlalu.
Okke ini dia anekdot karyaku sendiri dan aku terkejut membacanya. Menurutku garing setelah aku baca lagi haha.



“Pelajar zaman sekarang”

Kunjungan singkat bapak bupati di sebuah alun-alun kota (tentunya bukan di daerah kita) membuat beliau terkejut. Beliau melihat anak pelajar sedang merokok dan Ia mendekatinya sambil bergunyam “Pelajar  zaman sekarang memang pintar, sudah merokok untuk mengurangi kepadatan penduduk" Singgungnya. ”Iya dong pak, kan agar kepadatan penduduk di Negara kita tidak meledak” Jawab anak pelajar itu dengan senyum pahit.

Begitulah karya anekdotku saat tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia di bangku SMA. Memang garing menurutku sih saat ku baca di zaman sekarang. Mungkin dulu selera humorku begitu ya haha. Yasudahlah itu masa lalu yang patut dibanggakan, daripada aku nyontek karya orang lain. Ya pelajaran yang perlu dipetik adalah kita harus berusaha semampu kita daripada kita jadi pencuri karya orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar